my birthday 16th

            Tanggal 15 Desember tahun 1994 tepatnya jam 03.55 gue dilahirkan di RS. Pelni. Disana terdengar tangisan bayi yang kencang, yaitu tangisan gue. Disana pula gue di adzanin di kuping kanan gue dan iqomat di kuping kiri gue. Pas nyokap hamilin gue, bokap sangat mengharapkan anak laki-laki, karena mereka udah punya tiga anak perempuan, tapi ternyata gue yang lahir.
    Waktu pas gue lahir anak yang pertama umurnya udah 10 tahun 9 bulan, yang kedua umur dia 9 tahun 3 bulan, nah terus yang ketiga umurnya baru 5 tahun 10 bulan. Saking pengennya bokap punya anak laki-laki nyokap disuruh makan daging mulu, kata nyokap sih bisa kali satu hari bisa makan daging satu kg. Ckckck. Pantes aja sekarang gue keras kepala.
    Oh ya kata nyokap, dulu waktu nyokap mau hamilin gue kan konsultasi dulu sama dokternya. Nah kata dokternya kemungkinannya sangat kecil gue bisa lahir dengan selamat. Bisa cacat mental lah, idiot lah, dll. Katanya sih pengaruh umur nyokap gue yang udah 40 tahun 9 bulan pas lahirin gue. Makanya nyokap bokap gue bersyukur banget sekarang gue nggak kayak yang diprediksiin si dokter itu.
    Nah sekarang udah tahun 2010, berarti sekarang gue udah 16 tahun. Umur yang bisa dibilang udah siap mandiri dan seharusnya udah punya pikiran yang dewasa. Tahun ini sungguh istimewa dalam hidup gue, karena di ulang tahun gue tahun ini gue punya cowok/pacar yang menyayangi gue dan gue sayangi, yaa dia Aditya Rachman (Adit) . Gue pacaran sama dia dari 4 Mei 2010. Berarti sekarang udah 7 bulan 11 hari.
    Adit nyuekin gue, nelantarin gue, dll deh pokoknya yang nyakitin hati ke gue. Itu semua dia lakuin dari hari Senin tanggal 6 Desember cuma buat ngerjain gue doang. Gue pernah tuh nangis gara-gara dia dan di depan dia pula hari Kamis tanggal 9 Desember di rumah Putri Hambarani (Puha) ---> my friend. Sumpah disitu gue benci banget sama dia, karena dia bener-bener udah kelewatan ngerjain gue. Dan dia kelamaan ngerjain gue.
    Gue sempet sih mikir kalau dia lagi ngerjain gue buat ulang tahun gue nanti, tapi kata dia bukan. Yaudah lah mana ada maling yang mau ngaku. Nyeh. Yaudah dia terus ngerjain gue sampe gue ulang tahun. Pernah tuh gue nyangka dia selingkuh sama ade kelas gue, haha pikiran bodoh.
    Tanggal 15 Desember tahun 2010 akhirnya gue resmi 16 tahun. Di hari itu paginya jam empat pagi nyokap ke kamar gue buat ngucapin.
    "Selamat Ulang Tahun ya de. :D" ujar nyokap sambil mencium kening gue.
    "Iya Ma, makasih ya :D" ujar gue ke nyokap.
    Paginya jam 06.00 gue berangkat dari rumah ke sekolah. Waktu gue nyampe sekolah nggak ada yang gue kenal sama sekali. Untungnya adek gue si April ada, dia lagi di kantin. Jadi gue disana aja sama dia sambil nungguin Andara Rahma Danurisa (Dara) ---> my friend dateng ke sekolah.
    Dara pun datang dan langsung ngucapin selamat ulang tahun ke gue
    "Happy birthday ya Tetra :D" ucap Dara.
    "Iya Darcin makasih ya :)" ucap gue.
    Setelah Dara, tiba-tiba banyak yang dateng untuk ngucapin ke gue. Yang paling gue herankan adalah Gozali (mantannya Tewe ---> temen sebangku gue) ngucapin selamat ulang tahun ke gue.
    "Ada angin apa nih kok si Gozali ngucapin ke gue?" pikir gue keheranan.
    Mira Oktariani (Mira) ---> my friend dateng-dateng langsung duduk gitu aja, nggak nyapa, dan nggak ngucapin. Yaudah mungkin dia nggak inget kali ya. Terus hari itu abis dari sekolah gue, Dara, Mira main kerumah Puha. Disana gue cuma bisa diem, karena emang nggak ada yang ngajakin gue ngobrol. Disitu gue cuma smsan sama Ahmad Siswo (Siswo) ---> temen baru gue,sahabatnya Nessa (adek kelas gue).
    Lagi asik smsan sama siswo tiba-tiba Adit sms nyuruh gue buat kerumahnya.
    "Dimana?"
    "Rumah Puha. Kenapa?"
    "Ntar kerumah ya"
    "Ngapain?"
    "Ada yang pengen gue omongin"
    "Yaudah kapan?"
    "Sekarang"
    "Jam berapa?"
    "12an aja"
    "Emang nggak bisa disms aja ngomongnya?"
    "Gak"
    Yaudah akhirnya gue cabut dari rumahnya Puha jam 11, sekalian si Mira sama Dara juga mau pulang. Sampe sana jam 12 kurang. Gue nunggu dirumahnya ampe nyokapnya pergi kerja. Lama. Nyokap nya pergi, gue masuk ke dalem rumahnya. Ada adenya si Ipong (entah nama aslinya siapa gue lupa).
    Adit tiba-tiba keluar dari kamarnya bawa slayer palastu, buat nutup mata gue. Gue dengan mata tertutup dibawa Adit ke kamarnya, pas dibuka didepan gue, gue ngeliat kado gue.
    "Gimana? Suka gak?"
    "Hmm jadi ini toh yang waktu itu kamu bilang."
    "Hehe iya. Gimana? Suka gak?"
    "Hmm iya aku suka kok. Makasih ya."
    "Maaf ya yang seminggu kemaren aku cuekin kamu, itu aku sengaja yang."
    "Iya, aku udah tau kok."
    "Hahaha maaf ya. Maaf banget!"
    "Iya, iya aku maafin kok. Tapi jangan kayak gitu lagi! Nggak enak tau digituin."
    "Hmm InsyaAllah hahahaha."
    "Nyeh."
    "Hahahahaha."
    Setelah itu gue keluar kamar dan duduk di ruang tamu sama dia. Kita ngobrol biasa, tapi karena gue ngantuk akhirnya gue tiduran disitu. Dia cuma duduk liatin gue tidur. Thanks ya dit atas boneka dan surprisenya. Love you :) :*.